Deskripsi:
Pemberian layanan helpdesk berupa tindak lanjut atas pertanyaan dan keluhan dari para pengguna layanan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik di lingkungan Kementerian Keuangan. Layanan helpdesk meliputi datang langsung, layanan email, telepon, dan Chat Whatsapp.
Email : kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id
Contact Center : 134
Whatsapp : 081283676760
Pihak yang Dilayani (stakeholder)
1. Penyedia Barang Jasa;
2. Pokja Pemilihan di Kementerian Keuangan dan Kementerian/Lembaga yang melakukan kerja sama dengan LPSE Kementerian Keuangan;
3. Admin agency.
Janji Layanan :
Memberikan Layanan yang cepat, mudah dan tanpa biaya.
Standar Layanan :
Penangan atas pertanyaan/keluhan paling lama untuk:
- Layanan datang langsung 1 (satu) hari kerja
- Layanan email 2 (dua) hari kerja
- Layanan telepon 1 (satu) hari kerja
- Layanan whatsapp 1 (satu) hari kerja
Prosedur:
1. Awal: Stakeholder menyampaikan pertanyaan/keluhan melalui Contact Center, Email, Chat/Whatsapp, atau Datang Langsung.
2. Akhir: Petugas Helpdesk memberikan jawaban/solusi atas pertanyaan/keluhan yang disampaikan.
Keluaran/Hasil (output)
Jawaban/solusi atas pertanyaan/keluhan.